Thursday, July 07, 2005

Nulis Pertama Nih.. :)

Hi there semuanya,,
Gw Andin.Pertama kepikiran bikin blog gara2 baca buku Kambing Jantan-nya Raditya Dika, kayaknya enak juga. Ditambah lagi dengan tangan gw yang mengalami pegal akut gara2 nulis di diary bapuk gw yang berwarna coklat buluk karena terbuat dari kardus gitu,, hohoho,, lagian punya blog adalah suatu hal yang baru bwat gw (kesian ya gw)
Gw kuliah di FISIP Undip jurusan Komunikasi, semester 2 mao ke 3. Waktu awal gw jadi mahasiswa baru, nama fakultas gw membuat gw jadi sedikit narsis. "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik" bayangan gw buset dah nih fakultas pasti terdiri dari orang2 berbudi pekerti dan berilmu tinggi serta peka terhadap permasalahan sosial dan politik negeri ini,, Ehhh.. ternyata! Kakak2 kelas gw pada ancur abis gitu,, gila2 semua,, ga ada yang bener!(maap2 nih kk kelas, hehe) Apa gw yang salah pergaulan ya? Hohohoo,, :D
Btw kalian percaya ga orang keriting tu cenderung iseng?? Sebagai buktinya, ada makhluk keriting iseng gangguin gw mlulu saat gw lg posting blog ini untuk pertama kalinya,, Aaaaaaaaaaaarrrrghhhhhhhh!!!!! C U around then! :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home