Tuesday, July 04, 2006

Welcome Back!!!!

Selamat datang kembali di blog untuk orang2 yg sehat secara mental: Healthy Mind! :) Pertama2 gw mau mohon maaf yang sebesar2nya dikarenakan gw udah berabad2 gak memposting di blog tercinta. Yah, karena satu dan lain hal dan keterbatasan disana sini (ceile) gw emang lalai memperhatikan blog ini. Bukan karena gw ada blog laen loh, hanya saja gw bener2 sedang khilaf.. (ala Bang Rhoma).. jadi mohon maaf yang sebesar2nya, oke teman? :)
Hmm.. gw masih seperti yang dulu --> ost Broery Pesolima “Aku Masih Seperti Yang Dulu --> masih bodoh dan banyak bertanya hal2 yang gak penting, masih suka termenung-menung sendiri, masih suka kopi, masih suka baca, masih suka nulis, masih kuliah di Komunikasi Undip Smg (sekarang udah masuk semester 5), masih suka banget sama britpop dan acid jazz (ups,kalo yang ini baru ding setelah gw mendalami Incognito dan Brand New Heavies)..
Masih pacaran sama Tintin A.K.A You-Know-Who.. oke, oke, gw kasitau aja yah namanya biar gak sibuk cari julukan. Namanya “Dimas”. Sebenernya itu nama kecilnya, kalo nama lengkapnya dengan sangat terpaksa masih tidak bisa diungkapkan disini untuk alasan2 tertentu (baca postingan gw sebelumnya)..
Oya, hal yang sekarang rada beda di diri gw adalah sekarang gw lagi sukaaa bgt sama filsafat! Jadi jangan heran kalo ntar2annya tulisan gw rada2 berbau filsafati. Siap2 muntah aja lah buat yang baca.. :) Gw terutama suka sama filsafat eksistensialisme kayak Jean-Paul Sartré, Albert Camus, Muhammad Iqbal dan Friedrich Wilhelm Nietzsche..Yah bgitulah pokoknya alam pemikiran gw lagi miring ke kanan dan ke kiri sesuka hati.. :)
Mudah2an gw bisa menulis secara teratur minimal seminggu sekali di blog tercinta untuk orang2 yang berpikiran sehat ini (lama2 kayaknya kata “sehat” perlu dikasih tanda kutip deh, hehe). Meanwhile, met menikmati hidup buat kita smua!
Cheers!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home