Friday, August 19, 2005

My (Chemical) Romance..

What's more beautiful than a feeling that u're loved by someone u love, for real?

Dulu, ketika gw masih lebih muda, (berasa udah nenek2 aja nih) gw nggak begitu ngerti sama yang namanya "LOVE". Apaan sih cinta itu? Apakah itu sejenis cairan untuk mengisi pulpen? (itu mah 'tinta', bego) Gw juga nggak ngerti kenapa orang kawin? Gettin' married must be boring like hell. (dari mulai bangun tidur ampe tidur lagi, makan pagi, makan siang, makan malem, ke kamar mandi, ngesot dikit ke ruang tamu-ketemunya orang yang sama mlulu!)

Gw juga ngakak liat orang pacaran, dibela2in berantem dsb, niat banget sih? Sampe SMA gw masih selalu nganggep kayak gitu. Bedanya gw udah mulai nyoba pacaran (dikit) buat iseng2, dan gw sendiri ngejalaninnya dengan nyantai abis. Ga pernah dianggep serius. Sering gitu gw bermain-main dengan hubungan gw. Misalnya aja gw ber-sms ria dengan pria lain saat gw sedang bersama pacar gw. Ntar kalo ditanya ngeles. Ya.. hal2 kayak gitu deh. Kecuali pas sama Kumbang (bukan nama sebenarnya).. hal2 kayak gitu nggak gw lakuin. Soalnya taruhannya nyawa. Kumbang ga bisa nerima gw deket sama makhluk berkelamin laki-laki, bahkan kalo yang deket ama gw itu kucing JANTAN sekalipun. Dia pasti langsung membunuh gw. Untunglah gw udah putus, jadi setidaknya gw bisa berharap terhindar dari ancaman mati muda..

That's before I met this one.

Hari ini (20 Agustus) gw udah jalan 8 bulan dengan Tintin (bukan nama sebenarnya - see, I'm gettin' bored of this phrase, we should create another one, shouldn't we?) Gw ngasi nickname dia Tintin karena rambutnya yang berjambul itu. Tapi bukan berarti gw jadi Snowy lho. Hehehehe. Tadinya sih dia ga berjambul. Rambutnya britpop rada gondrong gitu. Tapi dengan alasan 'biar rapihan dikit de, kalo ga ntar aku ga bisa magang' akhirnya dia potong. Hiks.. semoga helaian rambutnya beristirahat dengan tenang di alam sana.

Nama asli dia tuh.. well, bukannya ga mau bilang, tapi saat ini masih terlalu riskan untuk disebutkan. Sebab perang masih berkecamuk di lautan Atlantik dan gw tidak bisa mengambil resiko ditahan karena menyembunyikan tahanan perang.. (apaan sih Ndin) Nama aslinya terdiri dari 3 kata. Kata pertama tidak mungkin gw tulis disini karena akan menimbulkan efek yang dahsyat jika postingan ini dibaca golongan2 tertentu (baca : nyokap gw), sedangkan kata kedua dan ketiga sama2 diawali huruf keempat dalam alphabet. Dia lahir taun 84, seminggu sebelum bulan April berakhir. Anaknya baik, ga macem2, bisa dipercaya dan bisa diandelin. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya, serta patuh pada orangtua dan guru. Mungkin nyokapnya ngidam Pramuka. Hehehehehe.

Tapi itu dalemnya, guys. Dari luar dia ancur banget anaknya! Becanda mlulu, nyeletukan, suka ngomong dan mikirin hal2 yang ga penting (kaya misalnya, siapa yang nemuin tisu dan kenapa bentuk peniti selalu begitu), ga pernah jaim2an ke gw.. Dia juga keras kepala, pelupa, suka ngambil kesimpulan sendiri tanpa nanya ke gw, kurang peka, dsb. Tapi gw sayang banget banget banget banget banget sama dia.. :)

Hari ini dia ngasi gw sesuatu. Sebutir telor yang kalo bagian ujungnya dipotek dikit trus disiram aer bakal numbuh jadi kembang. Katanya sih ada filosofisnya. Gw ga tau apaan, tapi kalo menurut gw sih arti filosofisnya adalah : ketika lu menyiramkan aer di ujung telor, pasti akan numbuh jadi kembang! Hebat kan gw? Hehehehehehe.

Hari ini adalah hari ngerayain cinta. Buat kalian yang lagi patah hati,be brave ya. Buat yang lagi pacaran, jaga hubungan kalian baik2. Buat yang lagi naksir tapi ga berani bilang, say it loud and clear. Buat yang lagi bingung karena ditembak, jujurlah because love will never lie. Buat yang lagi kosong, cari dong! Hehehehe.

Buat yang baru aja ngasi gw telor yang bisa numbuh jadi kembang, i love you.. And i always will.

1 Comments:

Blogger kana el'diablo said...

I'm inspired by you, your blog, it's inspiring me to wrote (something), again!
thx
oia, kehidupanmu unik dan menarik...!
salam kenal, kana.

7:14 AM  

Post a Comment

<< Home