Thursday, December 29, 2005

When U Lose Something U Can't Replace..

Halo semuanya!

Apa artinya sahabat buat kalian semua?

Buat gw, sahabat tuh gift dari Yang Maha Kuasa. Orang2 yg selalu ada dikala orang lain udah angkat kaki. Temen nongkrong sekaligus temen ngomong. Yg ngeliat tampangnya dari jauh aja bawaannya udah pengen curhat. Hehehehe. See, gw bukan tipe org yg terlalu romantis kok. Kind of realistic, malah. Tapi, tetep, gw sangat menghargai dan menyayangi sahabat gw.

Makanya gw SEDIH bgt ketika gw kehilangan salah satu dari mereka.

Sebenernya gw rada males cerita yg sedih2 di blog gw tercinta ini. Yah, gimanapun jg ini kan 'healthy mind' buat orang2 gila yang pengen belajar waras (dikit), mana pernah orang gila sedih? Hehehehe. But now i truly realize that we're human after all.. ^_^

Masih inget dong temen gw si Inez, yg kata gw Arab asli? Yg mukanya boros di idung dan kalo lewat bau onta? Heheheh. Well, she's been acting kinda strange these last few months. Aneh bgt. Jd ga konsen, bawaannya kabur mlulu, tiap kali ditanya 'ada apa' selalu ngehindar, dan yg paling bikin gw kesel adalah dia jadi gak bisa ngehargain orang lain dan dirinya sendiri. Dia gak pernah kuliah, lepas tanggungjawab di proyek syuting dan makrab angkatan, dan dia bahkan gak ngurus kartu ujian buat semesteran (dgn catatan KALO dia ikut) Gw sebagai sahabatnya sangat prihatin dengan keadaan yg kayak gitu.

Tapi ya udahlah. People do what they want to do, right? Yg jd pikiran gw adl temen gw yg satu lagi, si Nia (the commander dari tragedi pajangan sapi dgn titit bergetar) mjd sangat kepikiran dan depresif (hiperbolis bgt yak) soal Inez. Otomatis gw berada di tengah2. Pusing kan kayak peribahasa "gajah berantem, pelanduk mati di tengah2" dalam hal ini gw yg jadi pelanduk (hehehe anyway pelanduk tuh apa sih?????)

Soal cinta gw masih baik2 aja. Masih tetep setia dgn pacar gw yg tinggi kurus dan jayus, yg dulu gw kasih nickname Tintin dimana skrg nickname tsb sudah tidak relevan lagi. Let's just call him You-Know-Who (ky Harry Potter aja ndin) Gw udah jalan setaun lho sama dy. Gila tyt manusia unfaithful ky gw bisa juga setia... asekkkk!! ^_^ Kisah percintaan gw udah gak se hot dulu lagi, tapi masih bersemi layaknya bebungaan di tengah mentari.. (sok puitis) tapi gw masih tetep sayang bgt ke dy. Horeeee! Buat kalian yg pada masih jomblo, go get your lover, man! Karena sesungguhnya dunia ini kejam dan dingin, kapten!

Oia, selamat hari natal buat yg merayakannya,
selamat taun baru buat semua,
selamat menempuh hidup baru buat yg baru kawin,
selamat hari raya haji buat nenek gw tercinta,


akhir kata :
remember 3 R's ==> Respect urself, Respect others, be Responsible!

cheerz! ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home