Thursday, September 22, 2005

Sebuah Pornografi Dari Sahabat Sendiri

What a hectic day!

Hari ini gw bolos kuliah gara2 telat bangun. Jd critanya semalem gw begadang sampe pagi. Gw jadi ngerasa dosa sama Bang Rhoma nih.. melanggar nasihatnya "begadang jangan begadang.." hohoho.. :) padahal jam 10an gitu sebenarnya gw udah merasa kantuk menyerang gw, tapi apa daya nyokap minta dianter ke RS dalam rangka operasi pasiennya (seorang ibu dengan bayi kembar).. dan sepulang dari sana setan insomnia menyerang gw dengan parahnya. Aaaaaargh!
Tapi gw tetep ke kampus. Selain karena gw emang cinta almamater (ceile), gw ada janji bkin tugas sama temen sekelas gw. Begonya, gw dateng kecepetan dan dia belon selese kuliah. Untuk membunuh waktu (waktu tuh the strongest thing in the world, udah dibunuh ga mati2) gw melangkahkan kaki dengan niat tulus untuk menabung.. gw ulangi lagi, M-E-N-A-B-U-N-G!! Yeahh! Sebuah kegiatan yang langka gw lakukan..

.. dan mesin bank nya error. Ga ada transaksi apapun yang bisa dilayani. God, kenapa yah kalo gw tuh lagi punya niat baik selalu aja ada halangannya, hiks. Giliran niat ga baik (apalagi yang seksi2 dan membuat horny), selalu ada aja yang mempermudah. Hehehehe. Itu mah gw nya aja yang bejat.. :) and know here I am. Di depan PC menulis blog tercinta ini :

Healthy Mind, untuk anda yang berpikiran sehat sentosa.

Anyway, i celebrated my birthday few days ago. Gw sekarang 19 taun, 15 September kemarin. Jatah umur belasan gw udah abis. Umur dimana gw masih bisa mengkambinghitamkan dunia untuk kelakuan buruk gw. Umur dimana gw masih boleh ga bertanggungjawab dikit sebagai proses pembelajaran. Umur dimana gw masih boleh bilang 'boys are toys, kiss the boys and make them cry'. Umur dimana kalo gw bolos kuliah masih boleh dibilang 'kenakalan remaja'..

.. dikit lagi, masa2 itu udah abis. Gw udah mulai harus siap untuk menghadapi pahit2nya dunia dan tetep berdiri di atas kaki gw sendiri. Mulai sekarang, gw hanya bergantung pada diri gw sendiri dan Allah SWT. The one and only God I worship and ask for help, for I believe that Allah SWt is the most gracious and the most merciful.. :)

Selayaknya orang b'day, gw dapet kado dari orang2 yang gw sayang. Dari calon laki, gw dapet boneka anjing yang kita kasih nama Pong-Pong. Cute banget lho. Sementara abang gw dengan sadis ngasi boneka kucing juling yang gw kasih nama "Gar-freak" Yah, sebenernya gw lumayan terhina karena alasan dia ngasi tu boneka kucing adalah"freak kaya kamu" hikssss!!

Tapi primadona kado gw dateng dari 2 sahabat gila gw, Inez dan Nia. Sebuah kado yang menimbulkan sensasi tersendiri buat gw. Sensasi yang membuat gw serasa jadi Stifler-nya American Pie.

Reka ulang kasus pemberian kado dari 2 manusia gila :

Andin : (membaca kartu ultah) "Ooo.. so sweet, guys. Makasi banget ya.." (siap2 mau meluk)
Inez & Nia : (menghindari pelukan) "Bagusan lu buka dulu Din kadonya."
Andin : (membuka kado) "Wahhh.. pajangan sapi yang keren banget!"

Pajangan sapi tersebut posisinya berdiri, nyengir, pake jubah item dan kacamata. Cool banget deh. Sampe kemudian..

Inez & Nia : Itu bukan sembarang pajangan lho Din. Coba teken tombol on! " (secara dramatis berlari ke pojok ruangan sementara gw dengan polos nya berdiri di depan tuh pajangan sambil nyari2 tombol on)

And it happens. Pajangan sapi itu mulai menyanyi, dan tiba2...

.. dia membuka jubahnya sambil ketawa ngakak keras banget, dimana di balik jubah itu ternyata ada titit nya! Huahahahahahahaha.. Sapi ekshibis!!!!! #&^$&*^%()(*&%^%&^$!!!! Udah gitu tititnya kaya punya manusia gitu, bergetar2 lagi!!!!!! %$%(^%)&%*&%#%))%%@!!!! Gw ngakak sampe mau muntah!!!!

Bener2 serasa Stifler. Huahahahahahaha.... :D

Naseha gw guys, laen kali mau buka kado dari sahabat lu sendiri, BEWARE! Lu ga bakal tau apa yang ada di balik kado tersebut...

Cheerz!

NB : Pajangan nya gw kasi nama Tiko - Titit Cow. Hehehehehe.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home