Sunday, July 10, 2005

My Top 10 Favorite Tracks






Here it goes :

1. I'm Looking Through You - The Beatles
Beatnya enak bgt..
2. I Hope, I Think, I Know - Oasis
Lagi down? Habis ditolak? Denger lagu ini! Rasakan kekuatannya.. :)
3. Less Afraid - Sajama Cut
U can be anyone u want..
4. You're So Great - Blur (R.I.P ?)
Lagu cinta paling romantis..
5. Senandung Maaf - White Shoes And The Couple Company
I like their style.. :)
6. Saat Nenek Remaja - Sodara Sodari
Lucuuuuu.. dan jaduuuuuuuuull..
7. Sorak2 Bergembira - Unknown
Ini lagu perjuangan favorit gw!
8. (I Can't Get No) Satisfaction - The Rolling Stones
Legendaris abis..
9. Lazy - Suede
Bisa jadi soundtrack pas lagi males ngapa2in..
10. Corduroy Orgasm Club - The Corduroy
Jazz nikmat buat bangun pagi..

Wanna share yours, guys? :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home