Friday, July 29, 2005

Makhluk Tengah Malam part 2

Yeahh.. Saatnya untuk menyambung kembali tali cerita yang sempat terputus kemaren!! ==> dengan backsound suara petir agar semakin seru..
Settingan sekarang beralih ke rumah orangtua si Tedjo.
Menyadari anaknya hilang, Bapak dan Ibu Tedjo jadi panik luar biasa. Seperti orangtua pada umumnya, mereka saling menyalahkan. Kata Bapaknya, Tedjo kabur gara2 kesel dimarahin mlulu sama Ibunya. Sedangkan kata Ibunya, Tedjo itu nakal banget dan emang udah harusnya dihukum gitu. Eh Bapaknya masih ga terima.. Dia bilang, udah jadi tanggungjawab si Ibu untuk ngedidik Tedjo biar ga nakal. Trus gantian Ibunya yang ga terima. Dia bilang.. aduh, udah deh ga penting banget! Sekarang saatnya menemukan Tedjo!!!!!!!!
Orang2 kampung pun berlarian ke hutan dan berteriak2 sambil bawa obor demi nyari Tedjo. Rame banget.. bayangin berpuluh2 orang teriak bareng2 manggil nama tuh bocah.
Sementara itu di rumah Genderuwo...
Ternyata genderuwo itu punya anak dan istri!! Baru tau gw.. Kocaknya, istrinya tu divisualisasiin pake daster! Huahahahahahaha.. Kali deh genderuwo mengenal daster! :) Tedjo dateng dengan digendong sama si Genderuwo, ditimang2 kayak anaknya sendiri.

Bapak Genderuwo : Bu, ini anak manusia yang barusan aku culik!
Ibu Genderuwo : Anak lagi?? Aku sudah cukup kerepotan dengan anak2 kita! (anaknya emang banyak banget, genderuwo2 kecil berbulu)
Bapak genderuwo : Tapi aku suka dengan anak ini! Dia lucu tapi jijik! Hiiiiy..
Ibu Genderuwo : ??????
Akhirnya Tedjo pun diasuh oleh keluarga Genderuwo.

Sementara itu...
Di dunia manusia, Bapak dan Ibu Tedjo panik banget. Mereka pun memutuskan untuk melapor ke pihak yang berwajib. Dalam hal ini, tentu saja sodara2, pihak yang berwajib adalah D-U-K-U-N!!! Setelah Bapak dan Ibu Tedjo menceritakan permasalahannya, dengan sangat ajaib Sang Dukun menaburkan bunga ke dalam mangkok yang berisi aer, dan melihat kehidupan Tedjo di alam gaib sono.

Dukun : Bapak dan Ibu tenang saja, kelihatannya Tedjo disana baik2 saja (dengan suara menenangkan khas Dukun yang bijaksana dan ramah)
Bapak : Terus, kapan Tedjo akan dikembalikan, Mbah? (kenapa ya dukun selalu dipanggil "Mbah"??)
Dukun : Gimana ya, saya juga bingung.. soalnya Tedjo disayang oleh keluarga genderuwo. Bahkan Tedjo sendiri betah disana...
Bapak & Ibu : APA?????? (shock menyadari anaknya lebih betah tinggal dengan genderuwo daripada sama mereka)
Dukun : Tapi tenang saja, saya bisa mengusahakan agar Tedjo dikembalikan..
Ibu : Yang bener, gmana caranya, Mbah?? (dengan muka lega)
Dukun : Sediakan sesaji berupa ayam panggang, sayur2an, buah2an, dan kembang tujuh rupa.. (busettt dah enak2 amat, gw mau dah jadi genderuwo nya, hehehehe)

Bapak dan ibu Tedjo pun bersiap2 melakukan apa yang diperintahkan Sang Dukun..

Bagaimana kisah selanjutnya? Dapatkah Bapak dan Ibu Tedjo bertemu dengan genderuwo? Apakah Tedjo berhasil dibawa pulang?
Nantikan bagian ketiganya! I'll be right back!!!!!!!

2 Comments:

Blogger hujan said...

hai

11:09 AM  
Blogger Unknown said...

dimana ya cari kaset flm ini ,aku nyari di youtube aja gak ada lhoo flm ini,pengen nonton lagi flm ini .

7:17 AM  

Post a Comment

<< Home