Monday, July 18, 2005

Pure Saturday, Kontrakan, Cinta dan Nilai2 Gw..


Halo-halo semuanya.. :)
Lama tiada berjumpa niey! Sebelonnya gw meminta maaf yang teramat sangat karena lalai meng-update blog gw tercinta ini. Dikarenakan acara gw yang bertitel "Komusikasi 3_Lora" yang dihelat kemaren tgl 16 July di auditorium Undip Pleburan, menuntut perhatian yang berlebih banget!!!! Gila tyt gw baru tau, bikin acara tuh susah juga yah. Apalagi kalo persiapannya mepet. Tapi alhamdulillah untuk ukuran acara indie, lumayan laku lah. Tiket kejual sekitar 700-an lembar. Dan ga ada jebolan (saat pintu dibuka paksa dan semua orang, bertiket maupun tidak, boleh masuk) apalagi kerusuhan. Pokoknya salut buat pengunjung acara. U rock, guys! Oia.. gw juga mendapat bonus khusus yg bersifat pribadi di acara ini lho.. Bonus tsb tak lain dan tak bukan adalah..
KENALAN SAMA DRUMMERNYA PURE SATURDAY!!!! Gw emang udah lama suka sama band indie dari Bandung yang satu ini. Kalo dengerin lagu2 mereka tuh rasanya damai aja.. dengan dentingan gitarnya yang khas, suara vokalis yang sayup2, beat drum yang super duper enak (dan dimainkan oleh drummernya yang super duper ganteng), dan lirik yang sumpah makna abis! I love Pure Saturday! Tanggal 30 July katanya mereka mau manggung lagi di Senayan, jika gw bisa mengumpulkan 'bala tentara' yang cukup, sudah barang tentu gw akan datang! Hohohoho.. :)
Masih inget dengan rencana gw ngontrak dong guys? Bad news.. gw kehilangan satu temen gw yang udah janji mau ngontrak brg. Jadi rumah kontrakan gw itu kamarnya banyak, ada 5 gitu. Kalo cuman dipake gw-abang gw-sahabat gw Inez kan sisa 2 biji tuh.. dan berarti juga kita bayar lebih mahal buat 2 kamar kosong. Sia2 banget kan.. Walhasil tuh 2 kamar mau dikosin aja. Yang penting balik modal dulu dah. Abis itu gw tinggal berdoa, kalo misalnya karir nyokap gw di Jkt berhasil baik, beliau akan sanggup memodali gw ngontrak di situ lagi untuk tahun2 berikutnya. Ditambah lagi, gw juga senantiasa berdoa agar peminat ngekos di kontrakan gw selalu ada.. Amien! Tapi kalo ternyata ga sanggup (15 jeti, Man!) ya udah gw akan cabut tahun depan dan mencari kontrakan lain yg lebih murah dan terjangkau. Atau ngekos aj biar gampang (walopun itu berarti dunia gw hanya 1 kamar doang, padahal gw tipe orang yang sangat suka berkeliling2 rumah, lebih daripada berkeliling2 kota, hehehehe)
Soal cinta.. yah, gw masih begini2 aja. Masih tetep dket sama Tintin (bukan nama sebenarnya), cowok yang usianya 2 tahun di atas gw. Dia kk kelas gw, angkatan 2002 tapi beda jurusan. Hubungan gw sama Tintin berjalan baik udah hampir 7 bulan ini. Dia orangnya hangat, penyayang, pintar dan jujur. That, and a great gorgeous smile he has.. :) tp hubungan gw dan dia mengalami tantangan besar, karena adanya perbedaan yang cukup gede di antara kami. We believe in different values of religion.. Emang sih itu sebuah masalah besar tersendiri. Tapi sampe saat ini gw masih percaya ada solusi untuk setiap masalah yang gw hadapi. Dan Tuhan ga akan pernah ngasi gw ujian kalo menurut Dia gw ga sanggup ngejalaninnya. Doain gw ya, guys! :)
Btw setelah episode "Friendster-gate" kemaren, Kumbang mengirimi gw sebuah sms yang intinya dia ingin melupakan gw, tapi berterimakasih buat semuanya. Well, you're welcome, Kumbang. Lain kali jangan ulangi kesalahan ini jika kamu punya pacar baru lagi nanti, ok? Ada lagi Cwrly_Heart (bukan nama sebenarnya), mantan gebetan gw pas kelas 2 SMU dulu. Sekarang siy dia udah punya pacar yang udah lama juga (semoga hubungan kalian awet selalu, guys.. :) ) dan masih berhubungan baik dengan gw. Yahh, menjaga silaturahmi sebagai temen lah. Yang bikin gw amazed adalah, dulu pas masih ada story nya gw malah ga terlalu deket sama dia. Isn't it funny how times seem to slipped away, so fast? (mengutip The Moffatts) Setelah kita jalan sama orang laen, kita malah bisa lebih deket satu sama lain, walopun ga secara fisik.
Nilai2 gw baru ada yg keluar sebiji. "B" for English, not real bad, huh? :) walopun gw berharap bisa lebih bagus dari itu. Bukan ambisius lho, gw hanya berharap nilai di bahasa bisa nutup yang laen2, kaya Dasar PR, Dasar Periklanan, Dasar Jurnalistik, yang gw udah pasrahhhhhh.. mau dapat nilai berapa aja dah! :( Doain ya guys, semoga aja IP gw ga lebih ancur dari semester awal.
Keep rockin', guys!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home