Thursday, July 14, 2005

Semoga Gus Dur Cepat Sembuh!!


Sewaktu mendengar Gus Dur pingsan, wah.. gw panik. Gimana kalo terjadi apa2 dengan beliau? Oh tiddaaakk.. bisa menderita umat Islam se-Indonesia! Gw sangat mengagumi Gus Dur untuk ke-demokratisan-nya dalam beragama yang jarang bgt dipunyai kyai2 lainnya di Indonesia. Ulama yang model begini nih yang diperlukan oleh umat Islam sekarang, untuk menjawab tantangan beragama secara moderat. Lah masak agama Islam yang katanya agama perdamaian, malah identik sama bom, terorisme, dll? TERRORISM SUCKS!!!!
Anyway, kemaren gw mengalami kejadian menyebalkan yang menyebabkan gw sulit tidur dan susah makan. Kan ceritanya gw maen PS sampe larut malam tuh. Entah kenapa tiba2 gw mengalami hasrat boker yang berlebihan. KATARAK (Kaga Tahan Berak) berat deh!!! Akhirnya dengan kecepatan ultrasonik gw meluncur ke WC untuk menuntaskan hasrat gw. Pas lagi enak2nya boker, tiba2 terdengar suara2 yang membuat gw parno berat!! Membuat gw teringat trauma gw di masa lalu!! Membuat gw phobia berat!! Suara yang benar2 menyeramkan!! Menegangkan!! Terrifying!!
Suara itu adalah.. suara cicak! Hiiiiiiiyyyyy.. gw parno berat! :( Jijikkkk bgt. Mendengar suaranya sih, gw memperkirakan si cicak berada di balik kloset yang lagi gw dudukin. Seketika nafsu boker gw berkurang, buru2 gw tuntaskan deh tuh acara boker. Sumpah ga ada nikmat2nya! Perut gw jadi sakit dan mual2 gitu.. apakah gw hamil???? (apa hubungannya ya? hwhehehehe)
Berita duka : Nyokap gw mau 'minjem' mobil gw buat di Jkrt selama 1 bulan, selama nyokap gw belum beli mobil lagi buat disana. Hikss.. Karimun kuuuuuu! Meskipun ini baru rencana, tapi gw udah cukup lemas membayangkannya. Jangan lama2 ya Ma... :( ntar Karimun akan terlalu merindukan ku (apa ga kebalik ya)

Ok ckup sekian postingan kali ini. Don't forget to pray, guys! :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home